BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe Mencari Keberkahan di Bulan Ramadhan

0
46
Ket Foto : BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disapa BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe melakukan aksi sukarela karyawan yang mengusung tema "Employee Volunteering Menebar Berkah Bersama Lansia".

Bursakota.co.id, Lhokseumawe – BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disapa BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe melakukan aksi sukarela karyawan yang mengusung tema “Employee Volunteering Menebar Berkah Bersama Lansia”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 26 Maret 2024 dengan mengunjungi para lansia di Panti Jompo Darusa’adah, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa berbagi dari karyawan/ti sehingga terciptanya jiwa sosial serta jiwa peduli terhadap masyarakat dan juga kepada para lansia.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe Muhammad Sulaiman Nasution mengatakan bahwa BPJS Ketenagakerjaan mempunyai program peduli terhadap lingkungan sekitar sehingga dapat meningkatkan rasa kepedulian karyawan/ti.

“Aksi berbagi keberkahan bulan Ramadhan bersama para lansia yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe ini merupakan murni dari penghasilan yang disisihkan oleh karyawan/ti,” katanya.

Dikatakan Sulaiman, dalam kegiatan tersebut pihaknya turut menyerahkan bantuan sembako untuk kebutuhan para lansia yang ada di Panti Jompo Darusa’adah dan juga sekaligus menyapa serta berinteraksi dengan pengurus dan para lansia.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa nilai budaya BPJAMSOSTEK seperti iman, teladan, kepedulian dan antusias yang selalu dipedomani oleh setiap insan BPJAMSOSTEK di manapun berada,” ujarnya.

Dikatakan Sulaiman, melayani merupakan hal yang telah menyatu dan bagian yang tidak bisa dilepaskan oleh setiap insan BPJAMSOSTEK, jadi meskipun di tengah rutinitas dan kesibukan kerja pihaknya tetap berupaya peduli dengan orang-orang terutama anak-anak dan para lansia.

Sulaiman juga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang selalu diadakan setiap tahunnya. Selain memupuk kepedulian, juga sebagai sarana rasa syukur atas kelancaran pekerjaan dan eksistensi BPJAMSOSTEK.

“Kami berharap kehadiran dan kebermanfaatan kami bisa berdampak serta dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali,”tutupnya. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini