Lanjutkan Pembangunan, Wan Zuhendra Minta Restu Maju di Pilkada Anambas

0
307
Ket Foto : Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra saat memberikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah, (RKPD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) 2025 di Aula Prof M. Zen Lantai III Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Jl. Raja Haji Fisabilillah, Kecamatan Siantan, Pasir Peti.

Bursakota.co.id, Anambas – Akhiri sambutan Musrenbang RKPD 2025, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra minta restu untuk mengikuti Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Anambas tahun 2024.

Hal tersebut, disampaikan oleh Wan Zuhendra pada saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah, (RKPD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) 2025 di Aula Prof M. Zen Lantai III Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Jl. Raja Haji Fisabilillah, Kecamatan Siantan, Pasir Peti.

Wan Zuhendra menyampaikan, bahwa dirinya siap untuk ikut serta dalam Pilkada Anambas 2024 mendatang, oleh karena itu di hadapan seluruh peserta musrenbang dan tokoh Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA) ia meminta doadoa restu untuk melanjutkan pembangunan.

“Kapal sudah berlayar dan jauh sudah berjalan, tentu saya mohon doa restunya untuk melanjutkan kepemimpinan dimasa yang akan datang, saya ingin menyampaikan juga kepada tokoh-tokoh BP2KKA mohon doa restunya,” ucapnya sebelum mengakhiri sambutan di Musrenbang, Kamis (07/03/2024).

Namun demikian, dirinya masih merahasiakan untuk mengungkapkan dengan siapa akan berpasangan untuk maju pada Pilkada Kepulauan Anambas mendatang.

“Dengan Siapa tentunya itu masih rahasia,” ucapnya sembari senyum.

Wan Zuhendra berharap, dengan Kepimpinan yang berkelanjutan akan mempercepat proses-proses cita-cita perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Itu saja yang dapat saya sampaikan, jika ada yang tidak senang boleh-boleh saja, kalau yang senang mari bersama-sama kita wujudkan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Kepulauan Anambas di masa-masa yang akan mendatang,” ucap Wan Zuhendra mengakhiri sambutan.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini