Terpilih Jadi Anggota DPRD Kepri, Aziz Martidaz Gelar Syukuran Bersama Warga

0
424
Ket Foto : Suasana syukuran caleg terpilih DPRD Provinsi Kepulaun Riau (Kepri) Dapil Bintan - Lingga dari partai Golkar Aziz Martindaz bersama masyarakat

Burskota.co.id, Lingga – Caleg terpilih DPRD Provinsi Kepulaun Riau (Kepri) Dapil Bintan – Lingga dari partai Golkar Aziz Martindaz menggelar syukuran pada Minggu malam 03/03/2024 di Lapangan Volley Ball Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

Selain dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar, acara ini juga dihadiri oleh keluarga Aziz Martindaz

“Alhamdulillah, terima kasih untuk dukungan semuanya baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan tentu saja kepada masyarakat Desa Mamut dan sekitarnya yang telah berjuang keras selama ini,” ucap Aziz.

Dalam sambutannya, Aziz Martindaz yang masih menjabat sebagai ketua I di DPRD Kabupaten Lingga ini mengatakan bahwa apabila saya sudah dilantik pada bulan september nanti ini adalah bagian awal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lingga dan Bintan pada umumnya.

“Ini adalah awal, doakan saya agar amanah dan bisa bekerja maksimal membantu masyarakat dan menyerahkan aspirasi masyarakat masyarakat Desa Mamut yang telah memenangkan di beberapa TPS, dan juga masyarakat Bintan – Lingga Umum nya, ”ujar Aziz.

Dalam kesempatan ini, Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada istri dan keluarganya yang telah memberikan dukungan yang luar biasa.

Berdasarkan hasil pleno KPU Kabupaten Bintan dan Lingga , Aziz Martindaz berhasil meraih suara 5425 dan mendapatkan kursi ke enam dari partai Golkar Dapil Bintan – Lingga.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini