Kesiapan Hadapi Pemilu 2024, Wakapolda Kepri Lakukan Pengecekan Ranmor dan Ransus

0
39
Ket Foto : Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., bersama Karo Log Polda Kepri Brigjen. Pol. Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si., dan Pejabat Utama Polda Kepri, melakukan pengecekan Ranmor dan Ransus Polda Kepri

Bursakota.co.id, Batam – Mengawali tahun 2024, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., bersama Karo Log Polda Kepri Brigjen. Pol. Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si., dan Pejabat Utama Polda Kepri, melakukan pengecekan Ranmor dan Ransus Polda Kepri untuk memastikan kesiapan menghadapi Pemilu tahun 2024. Pengecekan ini berlangsung di depan Gedung Utama Tri Brata Polda Kepri pada Rabu (24/1/2023).

Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Asep Safrudin, menilai bahwa pengecekan hari ini menunjukkan perawatan yang baik terhadap Ranmor dan Ransus, yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Alat-alat yang rusak diminta untuk segera diperbaiki, sementara kendaraan yang sudah melewati 7 tahun harus dicek kembali dan dilakukan pelelangan jika perlu.

Dalam sambutannya, Wakapolda mengingatkan kepada semua yang bertanggung jawab mengenai kendaraan untuk memahami kondisi Ranmor dan Ransus masing-masing.

Mengingat Pemilu 2024 sebentar lagi, persiapan dari awal sangat penting agar pelaksanaannya berjalan lancar dan tanpa kekurangan. Ini merupakan tanda bahwa Polda Kepri siap untuk mengawal Pemilu 2024 dengan sukses.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan bahwa mendekati Pemilu 2024 yang tinggal 22 hari, masyarakat dihimbau untuk tidak mudah percaya pada berita yang tidak benar atau Hoax.

“Tujuannya adalah menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Masyarakat yang memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau menggunakan Aplikasi Polri Super Apps di Google Play atau APP Store,”jelasnya.

Dengan pengecekan dan himbauan ini, Polda Kepri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses Pemilu 2024, serta melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga keberlangsungan proses demokrasi.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini