DPC PDI-Perjuangan Kota Lhokseumawe Rayakan HUT Ke – 51

0
194
Ket Foto : DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Lhokseumawe, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-51 yang bertempat di kantor DPC PDIP Kota Lhokseumawe di Jalan Medan Banda Aceh, Desa Uteunkoet, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (10/1/2024).

Bursakota.co.id, Lhokseumawe – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Lhokseumawe, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-51 yang bertempat di kantor DPC PDIP Kota Lhokseumawe di Jalan Medan Banda Aceh, Desa Uteunkoet, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (10/1/2024).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh seluruh kader dan calon legislatif (Caleg) dari PDIP itu berlangsung secara sederhana dan penuh khidmat.

Selain itu juga peringatan HUT PDIP ke 51 juga digelar secara daring serta mendengarkan pidato politik dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. Megawati Soekarnoputri dengan mengangkat tema Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang”.

Ketua DPC PDI-P Lhokseumawe, Zoelbahry Abubakar, SE saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa, peringatan HUT ke-51 kali ini dilaksakan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB.

“Peringatan HUT ke-51 PDIP dilaksanakan sederhana tetapi penuh khidmat yang digelar secara daring oleh simpatisan seluruh kader partai dari semua tingkatan di daerah,” katanya.

Lebih lanjut, Zoelbahry mengatakan tema Satyam Eva Jayate dipilih karena merupakan keyakinan politik PDIP sejak lama. PDIP, lanjutnya, yakin kebenaran politik ada di tangan rakyat.

“Kenapa mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’. Tema itu dijadikan sebagai bentuk semangat atau spirit dari PDIP sebagai partai dari rakyat atau partai wong cilik,” ujar Zoelbahry.

Selain itu, tema tersebut mengenang tradisi perlawanan terhadap pemerintah otoriter Orde Baru (Orba) yang memiliki rekam jejak panjang sebelum kemerdekaan Indonesia.

Acara tersebut ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan Ketua DPC ke perwakilan Caleg yang ada di Kota Lhokseumawe. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini