BPJSAMSOSTEK Pematangsiantar Lindungi Atlet Kejurda Muaythai

0
38
Ket Foto : BPJAMSOSTEK menyambangi kegiatan Kejurda Muaythai Piala Danrindam I BB, Senin 11 Desember 2023.

Bursakota.co.id, Pematangsiantar – BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disapa BPJAMSOSTEK terus melakukan perluasan program kepesertaan.

Bukan hanya kepada para pekerja formal maupun informal, kini atlet juga dapat merasakan manfaat program perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Bertempat di Ramayana Kota Pematang Siantar, kali ini BPJAMSOSTEK menyambangi kegiatan Kejurda Muaythai Piala Danrindam I BB, Senin 11 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut Zulkifli Lubis, S.H selaku Sekum Pengprov Muaythai Sumut menyatakan menyambut baik dukungan BPJAMSOSTEK dalam hal perlindungan atlet-atlet muda yang notabene merupakan bibit potensial yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah nasional maupun global.

Terlebih beberapa waktu lalu terjadi cidera pada atlet yang baru terdaftar menjadi peserta dan mengharuskan dirawat di Rumah Sakit namun beruntung sudah berada dalam program perlindungan BPJAMSOSTEK.

Inggrid Maya Sari selaku Kepala BPJAMSOSTEK Pematangsiantar juga menghimbau untuk para atlet lain untuk peduli akan pentingnya keselamatan bekerja dan beraktivitas sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan bukan hanya bagi atlet namun juga keluarga.

“Semoga kegiatan ini semakin membangun kesadaran para atlet dan pihak-pihak terkait tentang pentingnya perlindungan Jaminan Sosial,”pungkas Inggrid. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini