Bupati Natuna Serahkan Bantuan Transportasi dan Kapal Puskesmas Keliling di Midai

0
64
Ket Foto : Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, telah menyerahkan bantuan transportasi bagi kader Posyandu Kelurahan Sabang Barat Tahan II pada Senin (11/12) di balai pertemuan Kecamatan Midai.

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, telah menyerahkan bantuan transportasi bagi kader Posyandu Kelurahan Sabang Barat Tahan II pada Senin (11/12) di balai pertemuan Kecamatan Midai.

Dalam acara tersebut, yang dihadiri oleh segenap Kepala OPD Pemkab Natuna dan tokoh masyarakat, Wan Siswandi secara simbolis juga menyerahkan Kapal Puskesmas Keliling (Puskel) untuk masyarakat Midai dan Suak Midai.

Bupati Wan Siswandi menjelaskan bahwa Puskesmas Keliling ini merupakan hasil permintaannya bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial, kepada Kementerian terkait melalui dana DAK.

Langkah ini diambil mengingat keterbatasan APBD Natuna selama beberapa tahun di masa kepemimpinannya.

“Dengan keterbatasan anggaran, kami tetap berupaya untuk melaksanakan kegiatan yang menjadi prioritas,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan pentingnya merawat dan menjaga Puskesmas Keliling agar dapat berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang panjang guna melayani masyarakat.

“Yang tak kalah penting adalah peran petugas Puskesmas dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bupati Wan Siswandi juga menyerahkan sajadah untuk beberapa masjid di Midai dan Suak Midai serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang diberikan oleh ASN berbagi.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini