Bupati Natuna Serahkan Bantuan Sajadah untuk Masjid Al-Muhajiddin

0
81
Ket Foto : Wan Siswandi juga menyerahkan bantuan sajadah untuk Masjid Al-Muhajiddin, Desa Tanjung Setelung Kecamatan Serasan

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, melaksanakan serangkaian kunjungan kerja di Kecamatan Serasan dan sejumlah kecamatan lainnya, termasuk penyerahan secara simbolis kunci rumah hunian tetap bagi korban longsor di Serasan.

Dalam kunjungannya tersebut, pada Sabtu (9/12), Wan Siswandi juga menyerahkan bantuan sajadah untuk Masjid Al-Muhajiddin, Desa Tanjung Setelung.

Bersama Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, serta para Kepala OPD Pemkab Natuna, Wan Siswandi memberikan bantuan sajadah kepada jama’ah Masjid Al-Muhajiddin.

Dalam kesempatan itu, Wan Siswandi mengajak jama’ah untuk terus menjaga keberkahan masjid serta terus berbuat kebaikan kepada sesama manusia.

Bupati juga mengingatkan kepada Camat, Lurah, dan Kepala desa untuk menjalankan tugas mereka tanpa merasa lebih tinggi dan membanggakan jabatan yang mereka emban.

“Jabatan yang kita emban adalah amanah dari Allah Subhanahu Wata’ala,” tegasnya.

Dirinya juga memohon maaf kepada pengurus masjid di Serasan dan Serasan Timur yang belum mendapatkan bantuan sajadah, sambil menjanjikan upaya untuk menyediakan bantuan serupa pada tahun mendatang.

Setelah menyelesaikan kegiatan di Masjid Al-Muhajiddin, Wan Siswandi mengumumkan pamitannya untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Kecamatan Subi dan Midai.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini