Bupati Lingga M Nizar Hadiri Rapat Evaluasi Bersama Mendagri Tito Karnavian di Kota Batam

0
100
Ket Foto : Bupati Lingga, Muhammad Nizar, turut mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Target Pendapatan, Realisasi Belanja Daerah, dan Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Pengendalian Inflasi Daerah yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga, Muhammad Nizar, turut mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Target Pendapatan, Realisasi Belanja Daerah, dan Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Pengendalian Inflasi Daerah. Rapat yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, dan dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, berlangsung di Marriot Hotel, Harbourbay Kota Batam pada Jum’at, 24 November 2023.

Tito Karnavian memberikan apresiasi terhadap komitmen Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau serta pemerintah kabupaten dan kota di Kepri terkait upaya pemulihan ekonomi, pengendalian inflasi, serta alokasi dana hibah Pilkada tahun 2024.

Dia menyebutkan bahwa pemerintah daerah di Provinsi Kepri menjadi yang pertama di Indonesia yang telah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NHPD) untuk dana hibah pilkada 2024 bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu).

“Pemerintah Provinsi Kepri adalah yang pertama di Indonesia yang sudah menandatangani NHPD untuk KPUD dan Bawaslu Daerah. Tinggal aparat keamanan TNI dan Polri untuk memastikan pilkada tahun depan berjalan lancar,” ujar Tito Karnavian.

Rapat ini dihadiri juga oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Staf Khusus Mendagri Bidang Hukum dan Keamanan Irjen Pol Herry Heryawan, Wakajati Kepri Rini Hartatie, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kepala Perwakilan BI Kepri Suryono, Kepala BPS Kepri Darwis Sitorus, serta seluruh Walikota dan Bupati se-Provinsi Kepri.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini