Turnamen Billiard Antar Karyawan BP Batam Berakhir, Maulana Juara Pertama

0
73
Ket Foto : Turnamen billiard antar karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam

Bursakota.co.id, Batam – Turnamen billiard antar karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam berakhir pada Sabtu malam.

Turnamen yang berlangsung sehari penuh ini menggunakan format pertandingan bola 9.

Penanggung Jawab Turnamen Billiard, Dendi Gustinandar, menjelaskan bahwa acara ini bukan sekadar ajang kompetisi, melainkan juga sebagai sarana untuk membangun semangat persaudaraan dan silaturahmi di kalangan pecinta billiard di BP Batam.

“Turnamen ini ditujukan khusus untuk karyawan BP Batam, mengikutsertakan seluruh unit kerja yang ada di lingkungan BP Batam untuk mengukur kemampuan individu,” ujarnya Selasa (14/11).

Turnamen ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai unit kerja di BP Batam. Para pemenang dalam turnamen billiard antar karyawan BP Batam adalah:
1. Maulana (BU Fasling)
2. Kurnia Budi (PLA)
3. Andri Yuska (Biro Umum)
4. Iyus Rusmana (BU Fasling)

“Semoga kegiatan ini bisa mempererat komunitas billiard di lingkungan BP Batam ke depannya,” tambahnya.

Ketua Koordinator Panitia, Juhardi, menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bakti BP Batam setiap tahunnya. Acara ini mendapat antusiasme tinggi dari para pecinta olahraga billiard di BP Batam.

Dalam turnamen ini, panitia menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dan piala bagi para pemenang. Juhardi berharap agar kegiatan ini dapat berkelanjutan dan bisa melibatkan lebih banyak instansi di masa mendatang.

“Saya berharap event ini dapat terus berlanjut dan bahkan diperluas dengan mengundang partisipasi dari instansi lain,” tutupnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini