Danlanal Ranai Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Jam Komandan

0
90
Ket Foto : Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman pimpin langsung Apel Pagi

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman pimpin langsung Apel Pagi Dilanjutkan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Lanal Ranai berlangsung di Lapangan Apel Mako lanal Ranai Jl. Yos Sudarso No. 01 Keluruhan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Senin (30/10/2023).

Pada pelaksanaan Apel Pagi setiap hari Senin, Danlanal Ranai pimpin langsung sebagai pengambil Apel dan dilanjutkan pemeriksaan pasukan didampingi oleh seluruh Perwira Staf Lanal Ranai.

Guna mengetahui kerapian personel dalam menggunakan GAM TNI, cek kesehatan dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

Dalam pengarahannya pada Jam Komandan, Danlanal Ranai menyampaikan beberapa poin penting antara lain, menjaga kebersihan Mako Lanal Ranai, Rumah Dinas dan Mess serta agar personel menjaga imun tubuh masing – masing untuk menghadapi pergantian musim dengan berolahraga teratur dan asupan makanan yang cukup.

Lebih lanjut, Danlanal Ranai menyampaikan benih ikan nila yang sudah ditabur di kolam Mako Lanal Ranai sebagai bentuk ketahanan pangan kedepan agar seluruh personel ikut menjaganya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini