Bupati Natuna Tinjau Pembangunan Kantor Camat Suak Midai

0
404

Bursakota.co.id,Natuna – Setelah empat tahun menumpang di Kantor Desa Batu Belanak, akhirnya Camat Suak Midai akan segera menempati kantor baru. Hal ini disampaikan oleh Camat Suak Midai, Erwenadi.

“Sebagai kecamatan baru, kita perlu waktu emat tahun untuk mempersiapkan kantor Camat Suak Midai,” ujarnya saat mendampingi Bupati Natuna, Hamid Rizal meninjau pembangunan kantor Camat Suak Midai, Sabtu (25/9/2020).

Lokasi Kantor Camat yang terletak di Desa Batu Belanak dibangun menggunakan APBD Kabupaten Natuna Tahun 2020.

Erwenadi berharap dengan dibangunnya Kantor Camat tersebut dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan bangunan tersebut menjadi kebanggaan masyarakat Suak Midai.

“Tempatnya lebih representatif dan menambah kenyamanan masyarakat apabila berurusan dengan di kantor camat,” terangnya.

Sementara itu Bupati Natuna, Hamid Rizal merasa puas dengan hasil pekerjaan pihak kontraktor menurutnya hasilnya cukup bagus dan rapi, meskipun ada beberapa matrial yang harusnya menggunakan matrial jenis lain.

“Dinding sekat ruangan lebih bagusnya memakai GRC jangan pakai gipsum, kalau gipsum nanti kena air bisa rembes, tapi meskipun demikian nanti bisa dilapis dengan cat minyak supaya tidak tembus air,” ujar Hamid Rizal.

Hamid Rizal menghimbau kepada kontraktor pelaksana untuk bekerja dengan baik, memastikan pekerjaan sesuai dengan perencanaan, dan selesai tepat waktu.

“Kalau bisa lebih cepat itu lebih bagus, tapi jangan mengurangi kualitas pekerjaan, jadikan bangunan ini sebagai kebanggaan masyarakat Suak Midai,” tukasnya.

Berdasarkan papan plank proyek yang dipasang di lokasi, Pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Camat Suak Midai dengan nilai Kontrak Rp. 3,1 miliar. (Ram)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini