Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal, Kadispora Pinta Seluruh Tim Untuk Selalu Fair Play

0
72
Kadispora Kabupaten Natuna, Suhardi (baju merah bertuliskan Natuna) bersama Sekda, Ketua Komisi I DPRD, Kadishub dan Camat Bunguran Timur menghadiri acara pembukaan open turnamen Futsal Piala Bupati Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Suhardi hadiri pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna Cabang Olahraga Futsal.

Turnamen futsal merupakan salah satu dari delapan cabang olahraga yang dipertandingkan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna yang ke 24 pada Oktober mendatang.

Turnamen Futsal yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko. Acara dilaksanakan di Gor Kabupaten Natuna, Jalan Air Mulung, Kecamatan Bunguran Timur pada Jumat (29/09/2023).

Para tamu undangan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Suhardi pada kesempatan tersebut menyampaikan sama halnya dengan turnamen-turnamen yang lain, turnamen futsal ditujukan untuk menjaring bakat-bakat atlet di Kabupaten Natuna.

“Kegiatan ini sejatinya adalah mencari bibit unggul, kegiatan ini kita sejalankan dengan ulang tahun kabupaten,” ungkapnya.

Suhardi berharap kegiatan yang ditujukan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna yang ke 24 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kepada seluruh pemain, pelatih dan suporter saya berpesan agar jangan anarkis, permainan futsal ini agak rawan seperti permainan bola kaki karena saling adu fisik, untuk itu saya berharap terutama kepada para pemain kontrol emosi selama bertanding,” ucapnya.

Sekda Natuna menyerahkan bola kepada wasit yang akan memimpin jalannya laga pembuka

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko ketika membuka acara menyampaikan kegiatan turnamen futsal bukan hanya untuk mencari juara dan hadiah saja, tetapi lebih kepada untuk meningkatkan silaturahmi.

“Tujuan utama kita adalah untuk menyemarakkan HUT Kabupaten, jadi saya berharap jangan sampai ada perkelahian selama acara ini berlangsung, tetap junjung tinggi sportivitas,” pintanya.

Open turnamen futsal piala Bupati Natuna tahun 2023 akan di ikuti oleh 54 tim. Di partai pembuka akan berhadapan antara tim IKKB Vs GNRI. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini