Lolos Seleksi, Atlet Voli Dhea Andriasari Wakili Lingga Diajang Pra PON 2023

0
220
Ket Foto : Dhea Andriasari Putri (22) atlet cabang olahraga (Cabor) Voli Kabupaten Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Dhea Andriasari (22) atlet cabang olahraga (Cabor) Voli Kabupaten Lingga lolos mewakili Lingga pada ajang Pra PON 2023.

Atlet Voli anak pasangan dari Bapak Beno Candra dan ibu Utami Dewi yang berasal Desa Lanjut Kecamatan Singkep Peisisir Kabupaten Lingga itu akan mengikuti Pra PON XI wilayah Sumatra mulai tangga 04 s/d 11 November mendatang di Pekanbaru.

Kepada para pelatih, orang tua serta pengurus PBVSI, PBVSI Provinsi KONI dan Pemerintah Daerah, Dhea menyampaikan terima kasih karena telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya.

“Pastinya senang, karena bisa mengikuti Pra PON tahun ini berkat dukungan orang tua, pelatih. Untuk target, semoga bisa membawa voli bisa membawa nama baik Provinsi Kepri,” ucap Dhea Kamis (28/9/2023).

Ditempat yang sama, Asisten Pelatih Pra PON yang juga tim seleksi atlet Munzilin Hasibuan, S.I.P yang akrab dipanggil Moro juga meminta Dhea untuk tekun dan giat latihan guna mencapai target untuk membawa nama baik Provinsi Kepri.

“Dengan kita bekerja keras giat latihan dan tekun insyaallah apa yang kita harapkan pasti akan tercapai. Semoga Dhea di Pra PON mendapatkan prestasi membanggakan untuk masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Provinsi Kepri,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih JPS yang biasa tempat Dhea latihan pak Jayak sapaan akrab mengaku bangga dengan pencapaian Dhea Andriasari yang berhasil lolos seleksi Pra PON tingkat nasional.

Semoga dengan lulusnya anak kami Dhea ini menjadi motivasi buat anak-anak JPS yang lainnya.

“Sangat senang dengan pencapaian ini, karena Lingga punya satu wakil di Pra PON cabang voli bal Putri melalui Dhea. Kita doakan sama-sama semoga berhasil meraih hasil terbaik,” ucapnya.

Ia berharap kedepan lebih banyak lagi atlet voli dari Lingga yang mengikuti ajang olahraga nasional maupun internasional.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini