Tim Mini Soccer Dinas Perhubungan Lingga Optimis Tembus Juara 1

0
249
Ket Foto : Tim Mini Soccer Dinas Perhubungan Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Tim Mini Soccer Dinas Perhubungan Lingga , sukses melangkah ke babak 4 besar, pada turnamen Mini Soccer antara instansi peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023. Sebelum ke semifinal, tim Dishub Lingga berhasil mengalahkan seluruh lawannya, baik di babak penyisihan maupun di babak 16 besar.

Di babak penyisihan grup, tim mini soccer Dishub Lingga tampil sebagai juara grup A. Mereka mengalahkan tim mini soccer pelindo dengan skor 5 0..Mengalahkan tim mini soccer .ksop kijang..dengan skor 7-0

Kadis Dishub Lingga melalui Kabid Darat Raja Firdiansyah menyampaikan, “Alhamdulillah berkat kerja keras semua pemain kami berhasil melaju ke babak Semifinal Dan hari ini juga tgl 24 hari minggu kami akan menghadapi tim futsal dishub propins Mudah-mudahan semua pemain kembali tampil maksimal dan meraih kemenangan,” ujar manajer Dishub Lingga Raja Firdiansyah

Dijelaskan nya , pemain mini soccer Dishub Lingga, yang dimotori oleh Ipol , Rio, dan Eka. yang merupakan pemain yang sanagat di percayai oleh manager Dishub Lingga dan kami telah menyiapkan tim sebelum turnamen. kami akui tim kami sebelum turnamen ini kami belum sempat latihan bersama, dari hasil pertandingan menghasilkan hasil yang cukup memuaskan.

“Doakan kami bisa melaju ke final, untuk semua pemain diharapkan bisa menjaga stamina. Dan bagi seluruh pegawai yang ada di Dishub Lingga bisa memberikan semangat. Agar kami bisa menuju final,” harapnya.

Untuk diketahui, turnamen mini soccer antar instansi perhubungan bersempena Harhubnas 2023 diikuti 14. tim mini soccer dari berbagai instansi pemerintahan. Dan saat ini sudah memasuki babak semifinal.
Berikut nama Pemain mini soccer Dishub Lingga : Eka, Rio, Ipul, Firman, Safiri,Birin, Uul, Yanto, Irul, Feri Jumadi. Manager Raja Firdiansyah.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini