Ketua DPRD Natuna Hadiri Open Base dan Static Show Pesawat C-130J Super Hercules

0
43
Ket Foto : Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, menghadiri kegiatan Open Base dan Static Show pesawat C-130J Super Hercules yang digelar TNI AU Raden Sadjad di Baseops Lanud Raden Sadjad pada Senin, 4 September 2023.

Natuna – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, menghadiri kegiatan Open Base dan Static Show pesawat C-130J Super Hercules yang digelar TNI AU Raden Sadjad di Baseops Lanud Raden Sadjad pada Senin, 4 September 2023.

Dalam giat tersebut dihadiri juga sejumlah Forkopinda dan ratusan siswa siswi , TK, SD, SMP, SMA dan masyarakat umum guna menyaksikan pesawat angkut berat militer dengan tail number A-1343.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar menyambut kedatangan pesawat C-130J Super Hercules A-1343 di bandara Lanud RSA Natuna

Sebelum kedatangan pesawat C-130J Super Hercules A-1343, Danlanud RSA juga memamerkan sejumlah Alustista milik Dandenhanud 477. Pengunjung pun disilahkan bersua foto dengan penjagaan ketat dari aparat TNI AU.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mengucapkan terima kasih kepada Danlanud atas kegiatan hari ini. Apalagi mengajak sejumlah anak didik sebagai penerus bangsa.

Politisi partai PAN ini menambahkan dengan pengenalan Alustista kepada generasi muda, maka kelak mereka akan tertarik masuk menjadi TNI untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Tempat yang sama Danlanud mengatakan pesawat Super Herkules disiapkan untuk menambah pertahanan dan menjaga kedaulatan NKRI. Ini bukti dan komitmen Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk meningkatkan kekuatan Alutsista TNI dan pengadaan Alutsista dalam jangka waktu 25 tahun ke depan.(Adv)

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini