Bupati Natuna Buka Pagelaran Seni Budaya Desa Harapan Jaya

0
73
Ket Foto : Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi sekda Natuna, Boy Wijanarko resmi membuka pagelaran seni dan budaya dalam rangka peringatan HUT Desa Harapan Jaya ke-26, Kamis 7 September 2023.

Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi sekda Natuna, Boy Wijanarko resmi membuka pagelaran seni dan budaya dalam rangka peringatan HUT Desa Harapan Jaya ke-26, Kamis 7 September 2023.

Dihadapan beberapa kepala OPD, Camat dan Kepala Desa, Wan Siswandi memukul gong tanda resmi dibukanya pagelaran seni dan budaya yang berlangsung hingga beberapa hari ke depan dan puncak acara HUT Desa Harapan Jaya ke-26 pada tanggal 9 September 2023.

Bupati Natuna Wan Siswandi mencicipi sekapur sirih

Hadir juga dalam giat tersebut, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Ketua Komisi I Wan Aris Munandar, Ketua Karang Taruna Natuna Wan Wahyu Liandra, segenap tokoh dan masyarakat yang disuguhi dengan beberapa pertunjukan tari hingga atraksi silat

Wan Siswandi sangat apresiasi kegiatan tersebut dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghargai dan selalu melestarikan kesenian dan budaya yang telah diwariskan oleh nenek moyang dulu.

Foto Bersama

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi ke 26 desa Harapan Jaya, dan semoga kegiatan seperti ini dapat melestarikan seni budaya yang diwariskan dan jangan sampai hilang,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga berikan bantuan dana untuk panitia, sebagai bentuk dukungan agar lebih semangat dalam menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan.(Adv)

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini