Harpelnas 2023 : Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe Turun Langsung dan Serahkan Santunan Rp416 Juta

0
152
Keterangan Foto : Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe Muhammad Sulaiman Nasution melayani pelayanan klaim bagi peserta BPJamsostek saat memperingati Harpelnas 2023, Senin (4/9/2023).

Bursakota.co.id, Lhokseumawe – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2023 dengan tema kemudahan layanan prioritas kami, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Lhokseumawe melaksanakan penyerahan santunan secara simbolis sebesar Rp416.172.390 untuk satu peserta, pada Senin (4/9/2023).

Peserta JKK, JHT, JP atas nama Ayu Suhardi senilai mendapat santunan kematian senilai Rp242.172.390 dan beasiswa dua orang anak maksimal Rp174.000.000 dengan total santunan sebesar Rp416.172.390 yang merupakan karyawan PT Pema Global Energi dan diserahkan secara simbolsis ke ahli warisnya.

Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe melakukan kunjungan ke salah satu Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) providernya yakni ke Rumah Sakit PT PIM Prima Medika dan penyerahan plakat.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe Muhammad Sulaiman Nasution didampingi Kepala Bidang turut serta memberikan pelayanan terhadap peserta yang mengajukan klaim saat Harpelnas ini.

Keterangan Foto :
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe Muhammad Sulaiman Nasution menyerahkan santunan bagi peserta BPJamsostek saat memperingati Harpelnas 2023, Senin (4/9/2023).

“Kemudahan layanan menjadi prioritas kami, agar semua pekerja Indonesia bisa terus Kerja Keras Bebas Cemas. Inilah bentuk apresiasi kami terhadap peserta dan wujud nyata kami dalam memberikan pelayanan yang prima dan santun secara langsung. Hari ini kami juga menyerahkan secara simbolis santunan peserta JKK, JHT, JP atas nama Ayu Suhardi senilai Rp416.172.390 yang diserahkan ke ahli waris,”kata Sulaiman.

Sulaiman menyebutkan, tujuan rangkaian Harpelnas Tahun 2023 ini untuk memberikan pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung diluar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus.

“Semoga kegiatan hari ini memberi manfaat untuk para peserta, dan semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat atas pelayanan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan secara nyata. Kita juga melakukan kunjungan ke PLKK dan penyerahan plakat,”tutupnya. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini