Pemadaman Bergilir Tak Kunjung Usai, Gubernur Kepri Akan Panggil Manager PLN Natuna

0
194
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad ketika memberikan keterangan kepada sejumlah awak media di Pantai Piwang, Kabupaten Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Permasalahan listrik yang terjadi di Kabupaten Natuna dalam beberapa bulan terakhir terus menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Hingga menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun, pemadaman bergilir masih dilakukan oleh pihak PLN ULP Natuna karena pasokan daya tidak mencukupi untuk membackup seluruh wilayah di Kabupaten Natuna.

Terkait hal ini, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang kebetulan tengah berada di Kabupaten Natuna untuk melaksanakan Apel Peringatan HUT RI ke 78 tahun mengatakan, dirinya akan segera memanggil Manager PLN ULP Natuna.

“Permasalahan listrik harus segera selesai, apalagi di wilayah ibukota Kabupaten seperti ini,” ujarnya kepada sejumlah awak media seusai menutup Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepulauan Riau di Pantai Piwang, Kabupaten Natuna pada Selasa malam (15/08/2023).

Ansar menambahkan, pemanggilan Manager PLN ULP Natuna untuk mempertanyakan permasalahan yang sebenarnya terjadi.

“Kita akan panggil pihak PLN Natuna dulu guna membahas masalah pemadaman listrik ini, supaya kita tahu datanya seperti apa, setelah itu kita akan melanjutkan komunikasi ke manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau di Pekan Baru,” terangnya.

Lebih lanjut, Ansar juga menerangkan, permasalahan listrik di Kabupaten Natuna harus segera teratasi guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kita akan mencari solusi terbaik, entah itu merelokasi mesin dari tempat lain ataupun seperti apa kedepannya, namun yang jelas permasalahan listrik ini harus segera terselesaikan,” tutupnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini