Natuna Tectona Raih Juara Pertama Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kepri

0
118
Foto : Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan mendali kepada pemain tim bola voli Natuna Tectona yang meraih juara pertama piala Gubernur Kepri Zona Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Setelah menutup turnamen futsal dan sepak bola. Gubernur Kepri Ansar Ahmad kembali menutup pertandingan Bola Voli Piala Gubernur Kepulauan Riau U-23 di Zona V atau Zona Kabupaten Natuna.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Bola Voli Pantai Piwang, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna Selasa malam (15/08/2023).

Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri diikuti oleh 8 tim dengan sistem setengah kompetisi. Setelah melewati beberapa pertandingan empat tim terbaik akhirnya keluar menjadi juara.

Juara pertama di raih oleh tim Natuna Tectona, juara II diraih oleh tim Ikabratam, Juara III diraih oleh tim Putra Bunguran dan juara IV diraih oleh tim Sebala Junior.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam sambutannya ketika menutup kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri menyampaikan, sportifitas harus dimiliki oleh setiap pemain.

“Dari tadi siang saya menyaksikan laga-laga penutup cabor yang dipertandingkan, Alhamdulillah seluruh pemain selalu menjaga sportifitas, hal ini harus dicontoh bagaimana menjadi seorang pemain yang memiliki jiwa olahraga yang tinggi,” sebutnya.

Sama halnya dengan cabor Bola Kaki dan Futsal, menurut Ansar setiap tim yang menjadi juara di zona masing-masing akan dipertandingkan kembali.

“Namun untuk saat ini kita masih melihat kondisi anggaran dulu, jika memang memungkinkan pertandingan ini akan kita laksanakan di tahun 2024, jika tidak maka akan kita laksanakan di tahun 2025,” terangnya.

Untuk itu, Ansar meminta agar tim yang menjadi juara di setiap zona untuk benar-benar mempersiapkan diri.

“Kalau ajang ini kita laksanakan di tahun 2024 atau 2025 artinya masih ada banyak waktu, untuk itu saya meminta agar seluruh tim benar-benar mempersiapkan diri agar bisa menampilkan permainan yang terbaiknya,” tutup Ansar.

Hadir dalam acara penutupan kejuaraan bola voli piala gubernur kepri zona Natuna, Bupati Natuna, Sekda Natuna, Ketua TP PKK Kepri, Kadispora Kepri, Tim percepatan pembangunan Kepri, Ka BKD Kepri, Kadis Pendidikan Kepri, Ka Biro Umum Kepri, Ka Adpim Kepri dan Ka Biro Kesra Kepri.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini