Aktivis Natuna Serahkan Donasi Masyarakat Untuk Adinda Silcika Balita Penderita Tumor

0
148
Aktivis Natuna, Sirojuddin menyerahkan secara langsung hasil donasi masyarakat untuk pengobatan Adinda Silcika Juliyana

Bursakota.co.id, Natuna – Aktivis Natuna, Sirojuddin menyerahkan secara langsung hasil Donasi dari para donatur untuk adinda Silcika Juliana penderita tumor di pelipis mata.

Sirojuddin didampingi anggota Babinpotmar Lanal Ranai, Serda Ibrohim Maya Sumarna, Serda Lukman Hi. Jumat dan Admin Berita Natuna, Abib Joung menyerahkan secara langsung hasil donasi masyarakat di kediaman adinda Silcika Juliana di Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur pada Rabu (09/08/2023).

Aktivis Natuna, Sirojuddin kepada Bursakota.co.id menyampaikan, penggalang dana yang dilakukan adalah untuk membantu meringankan beban berobat Silcika yang harus di rujuk ke RSCM Jakarta.

“Melihat adik Silcika terbaring sakit saya merasa terpanggil, makanya setelah mendapatkan informasi dari Sekdes setempat saya langsung melakukan penggalangan dana,” ungkap Sirojuddin.

Apalagi lanjut Sirojuddin, Ibu dari Silcika seorang perempuan Disabilitas tidak bisa melihat.

“Kita memahami betul bagaimana perjuangan keluarga ini, oleh karenanya kita merasa sangat terpanggil untuk membantu,” ucapnya.

Selain itu menurut Sirojuddin, dirinya juga sudah berkoordinasi ke pihak dinas sosial terkait hal ini dan mendapatkan informasi bahwasanya pihak dinas sosial sudah melalukan asesmen ke rumah keluarga tersebut untuk di laporkan ke pihak kementerian sosial untuk di tindak lanjuti nantinya.

“Semoga adinda Silcika dapat segera di bawa berobat. Saya juga ingin menyampaikan terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak dan terutama bagi masyarakat yang sudah menyisihkan sebagian uangnya untuk membantu adinda Silcika.

Untuk jumlah total uang sumbangan dari masyarakat sebesar Rp. 7.500.000 rupiah.

Kepada Masyarakat Natuna maupun di luar Natuna yang mau menyisihkan sebagian besar rezekinya silahkan langsung untuk donasi melalui ni rekening pihak keluarga atas nama Juliah 2252-0100-1816-534 ( BRI ) atau bisa konfirmasi bisa ke Sirojuddin no wa : 0882-7933-4888. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini