Perkenalan Sebagai Pejabat Baru, Danlanal Ranai Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Bupati Natuna

0
51
Foto : Komandan Lanal Ranai (Danlanal Ranai) Kolonel Laut (P) Maman Nurachman CTMP, melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Bupati Natuna, jalan Bukit Arai Ranai, Selasa (25/07/2023).

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Lanal Ranai (Danlanal Ranai) Kolonel Laut (P) Maman Nurachman CTMP, melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Bupati Natuna, jalan Bukit Arai Ranai, Selasa (25/07/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Danlanal di dampingi Pjs Palaksa Mayor Laut (KH) Rudhy Rusdhiyanto, Pasops Mayor Laut (P) Pitrajaya Burnama bersama Dandenpomal Mayor Laut (PM) Sunaryo.

Tiba di kantor bupati, Danlanal bersama rombongan disambut langsung Bupati Natuna didampingi Kadishub Natuna bersama salah seorang anggota DPRD Natuna.

Danlanal Ranai menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan Bupati Natuna, dan meminta arahan dan bimbingannya sebagai pejabat baru yang sedang melaksanakan tugas di Perbatasan NKRI.

Danlanal juga berharap kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemerintah, Forkopinda dan masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Hal Senada juga disampaikan Bupati Natuna WAN Siswandi atas kunjungan Danlanal Ranai ke kantor Bupati.

“Selama ini hubungan kita dengan Lanal sudah berjalan dengan baik, intinya jalin komunikasi dan keakraban antar Forkopimda lainnya,” tutupnya.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini