Wabup Anambas Buka Turnamen Sepak Bola HUT Karang Taruna Anggrek Ke- 22

0
133
Foto : Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menendang bola pertama tanda pembukaan turnamen sepakbola Karang Taruna Anggrek Ke- 22 dengan di tandai tendangan pertama, Minggu (23/07/2023).

Bursakota.co.id, Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra secara resmi membuka turnamen sepakbola Karang Taruna Anggrek Ke- 22 dengan di tandai tendangan pertama, Minggu (23/07/2023).

Dikesempatan itu, dirinya atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Anambas, mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen sepakbola di Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah dalam rangka memperingati hari jadi karang taruna anggrek yang ke 22 tahun.

“Kami (Pemda) tentunya sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini, yang dimana ini merupakan suatu kegiatan bersifat positif,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan sangat membatu pemerintah dalam segi bidang olahraga serta merupakan wada bagi generasi muda dalam mengasah bakatnya.

“Kami (Pemda) juga berterima kasih, kepda seluruh Desa yang ada di Anambas, khususnya Desa Air Asuk karena berkat terselenggaranya turnamen-turnamen di bidang olahraga sepakbola ini sudah sangat membatu membatu dalam mengembangkan bakat-bakat anak muda kita yang ada di Anambas ini,” katanya.

“Sehingga nanti mereka-mereka yang muda ini bisa mewakili dan mengharumkan nama daerah kita, di tingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional,” tambah Wan Zuhendra.

Terakhir Ia juga berpesan kepada para tim yang berlaga untuk selalu menjunjung sportifitas, dan tunjukkan permainan yang baik kepada para penonton.

“Menang kalah itu hal biasa, yang terpenting jaga tali silahturahmi dan kepada wasit diharap dapat berlaku seadil-adilnya,” pesan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra.

Sementara itu, ketua Panitia yang di wakili oleh Aprizal, di hadapan Wakil Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan tentang kodisi lapangan sepakbola yang di miliki oleh karang taruna anggrek yang belum memenuhi standar di Desa-Desa yang ada di Anambas, yang dimana pihaknya di tahun 2024 mendatangkan akan melakukan renovasi dalam memenuhi standar lapangan sepakbola di laga turnamen antar desa.

“Izin, Pak Wakil Bupati sekiranya bisa membatu kami dalam pelebaran lapangan sepakbola kami ini, sehingga tahun depan 2024 kami bisa melebarkan ukuran lapangan ini,” pintanya. (Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini