Peringati HBA di Cabjari Tarempa, PJS Anambas Harap Kejaksaan Terus Bersinergi dengan Awak Media

0
59
Foto : Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Kepulauan Anambas, Yahya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) 2023, kepada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa.

Bursakota.co.id, Anambas – DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Kepulauan Anambas, mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) 2023, kepada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa pak Kacabjari, semoga kejaksaan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” ucap Yahya, Ketua DPC PJS Kepulauan Anambas, sambil menerima potongan tumpeng peringatan HBA 2023 dari Kacabjari Tarempa, Sabtu (22/7) di kantor Cabjari.

Dalam kesempatan itu Yahya juga berharap, agar Kacabjari Tarempa selalu bersinergi dengan awak media di Kepulauan Anambas.

“Kami harap silaturahmi yang selama ini sudah berjalan baik, bisa semakin erat ke depannya,” ujar Yahya.

Sementara itu, Kacabjari Natuna di Tarempa, Josron.S. Malau, mengucapkan terimakasih kepada pers yang selalu mendukung Kejaksaan dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan pers, saya rasakan pers banyak membantu kami selama ini,” ujarnya.

Melalui momentum HBA ini, Josron pun mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas, melalui tugas dan fungsinya masing-masing.***

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini