Ditandai dengan Pemberian Sertifikat, KKN Mahasiswa Sungai Rimbang Resmi Ditutup

0
191
Foto: Kalapas Suliki, Kamesworo saat penyerahan sertifikat penghargaan kepada peserta KKN UNP Sungai Rimbang.

Bursakota.co.id, Lima Puluh Kota – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Padang (UNP) di Nagari Sungai Rimbang dan bekerjasama dengan Lapas Kelas III Suliki resmi ditutup, Kamis (20/7/2023).

Kepala Lapas Kelas III Suliki Kamesworo dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang telah bersedia memberikan ilmu dan pengetahuaannya kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Suliki.

“Semoga kegiatan yang telah dilakukan kemarin dapat memberikan nilai positif dan bermanfaat untuk warga binaan di Lapas Suliki,” kata Kamesworo.

Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Dewi Murni mengucapkan rasa syukur dan rasa terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh Lapas Suliki kepada para mahasiswa/mahasiswi KKN Sungai Rimbang.

“Tidak semua para peserta KKN di UNP bisa merasakan kesempatan bekerjasama dengan Lapas Suliki, tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi para mahasiswa,” sebut Dewi dalam sambutannya.

Penyerahan secara simbolis kenang-kenangan para mahasiswa KKN kepada Lapas Suliki diberikan oleh Dosen Pendamping Lapangan Dewi Murni kepada Kalapas Suliki, Kamesworo.

Namun, begitu juga sebaliknya, Lapas Suliki yang diwakili oleh Kalapas Kamesworo memberikan sertifikat penghargaan kepada seluruh peserta KKN UNP Sungai Rimbang. Dan acara ditutup dengan do’a dan foto bersama. (Warman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini