Camat Bersama Kapolsek Senayang Buka Turnamen Bola Voli Mamut Cup II 2023

0
110
Ket Foto : Camat Senayang Indra Jaya Saputra SH ketika membuka Turnamen Bola Voli Mamut Cup II tahun 2023

Bursakota.co.id, Lingga – Camat Senayang Indra Jaya Saputra SH di dampingi Kapolsek Senayang AKP Iwan SH. membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Mamut Cup II tahun 2023 di lapangan bola voli Desa Mamut, Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga, Senin (15/05/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, juga dihadiri oleh Danramil 06/Senayang yang diwakili Babinsa Desa Mamut, Rahmat Eka Saputra, Kapolsek Senayang AKP Iwan SH.Camat Bakung Serumpun, Arif, Kades Mamut, Marjono, Kades Tanjung Lipat, Aripin, Ketua Panitia Penyelenggara dan seluruh atlit peserta turnamen bola volly yang hadir serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Senayang Indra Jaya Saputra SH berharap tetap menjaga silaturahmi demi kebaikan kampung, dengan harapan mudah-mudahan turnamen ini sukses dalam pelaksanaannya, tetap selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

Foto Bersama

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia serta seluruh jajaran yang telah bersusah payah dari pagi, siang, sore bahkan malam semata-mata untuk menyiapakan turnamen ini,” tutur Indra.

Lebih lanjut, Indra berharap semoga para wasit dan atlit bisa menjaga sportifitasnya, tidak memihak tim manapun karena tujuan diadakan turnamen ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat olahraga di Kecamatan Senayang dan sekitarnya.

“Semoga turnamen ini melahirkan bibit-bibit atlit voli di Kecamatan Senayang khususnya dimasa yang akan datang. Dengan mengucapkan bismillah hirahman nirahhim Turnamen Voli Ball Mamut Cup II tahun 2023 resmi saya buka,”pungkas Camat Senayang Indra.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini