Medco E&P Salurkan 800 Peket Sembako Untuk Masyarakat Natuna

0
101
Medco E&P salurkan 800 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Natuna Senin (10/04).

Bursakota.co.id, Natuna – Menghiasi bulan suci Ramadan 1444 H, SKK Migas Perwakilan Sumatera bagian Utara (Sumbagut) dan Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) menggelar Program Safari Ramadan.

Pada program tersebut sebanyak 800 paket bantuan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Natuna Senin (10/04).

Paket bantuan diserahkan oleh perwakilan SKK Migas dan Medco E&P di kantor Bupati Kabupaten Natuna kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Natuna, Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda, dan Sekda Kabupaten Natuna Boy Widjanarko Varianto, Kamis, (6/4).

Pada Ramadan ini, Perusahaan memberikan paket sembako berupa beras, tepung, gula, minyak, dan lain-lain.

Bupati Wan Siswandi mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan ini. Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Medco E&P atas bantuan yang diberikan.

“Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Natuna. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa terus berlanjut,”ujarnya.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Natuna mengatakan, Natuna merupakan salah satu wilayah yang dekat dengan aktivitas Medco E&P. Langkah yang dilakukan Perusahaan saat ini sudah sangat baik dengan membantu masyarakat yang lebih dekat terlebih dahulu.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, pemberian paket sembako pada bulan suci Ramadan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di wilayah operasi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa,” ujarnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini