Kamaruddin Ali Tutup Turnamen Pemuda Cup di Desa Tajur Biru

0
85

 

Bursakota.co.id, Lingga – Kamaruddin Ali Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga dari partai Golkar saat berkunjung ke Lingga menyempatkan diri menutup secara resmi Turnamen Pemuda Cup 2022 di Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (22/01/2023).

Kegiatan tersebut digelar pada 8 Januari 2022. Turnamen Pemuda Cup tersebut di ikuti sebanyak 24 tim yang berasal dari berbagai desa yang ada di kawasan sekitar.

Pada kesempatan itu Wakden sapaan akrab juga memberikan sedikit bantuan dana kepada pihak panitia yang umumnya di serahkan kepada Pemuda pemudi setempat guna merangsang semangat beraktivitas anak-anak muda tersebut.

Ia menuturkan, semangat pemersatu bangsa berada di tangan para pemuda pemudi sehingga para pemuda diharapapkan menjdadi perekat guna mempersatukan elemen kepemudaan yang berada dikawasan tersebut,

“Turnamen Pemuda Cup Desa Tajur Biru ini juga merupakan ajang pencairan Bibit- bibit muda yang nantinya akan dipilih dan dipersiapakan untuk mewakili Kecamatan pada ajang yang lebih besar kedepan nya nanti,”tutupnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini