Komsos di Desa Binaan, Babinsa Koramil 02/Tarempa Himbau Nelayan Waspadai Cuaca Buruk dan Gelombang Tinggi

0
125

Bursakota.co.id, Pesisir Timur – Babinsa Koramil 02/ tarempa Kodim 0318/ Natuna Praka Hasimsyah menghimbau warga desa binaannya tetap mewaspadai terhadap cuaca buruk dan gelombang tinggi yang kerap terjadi saat ini.

Himbauan ini disampaikan Praka Hasimsyah saat ia komsos ke desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Ditempat terpisah, Dandim 0318/ Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH. M .Han mengatakan bahwa komsos sekaligus dalam rangka menghimbau masyarakat nelayan akan cuaca buruk dan gelombang tinggi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja pada saat melaut dan agar tetap tenang serta waspada terhadap kemungkinan dampak yang timbul dari cuaca yang ekstrim dan gelombang tinggi”. Pungkas Dandim.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari PANGDAM I/BB MAYJEND TNI IRWANSYAH Ma, M.Sc yang disampaikan secara lisan kepada DANREM 033/WP BRIGJEND TNI HARNOTO S,Sos bahwa ” peran babinsa bukan hanya sekedar monitor saja akan tetapi juga membantu kesulitan – kesulitan masyarakat. segala bentuk daya upaya para babinsa di lapangan dapat dirasakan oleh masyarakat .” tegas Pangdam I/BB.

DARI NATUNA UNTUK INDONESIA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini