Kakansar Natuna Hadiri Rapat Kerja Basarnas Tahun 2023

0
124
Rapat kerja Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional di Kantor Pusat

Bursakota.co.id, Natuna – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna hadiri Rapat Kerja Basarnas tahun 2023 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).

Bertempat di gedung rapat Lantai 2 Kantor Basarnas pusat, Kepala Kantor pencarian dan pertolongan Natuna (Kakansar), Abdul Rahman mengikuti Rapat Kerja Basarnas 2023 yang di tujukan bagi seluruh Kepala Kantor SAR se-nasional.

Rapat Kerja Basarnas 2023 dibuka secara langsung oleh Kepala Bandan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Kabadan), Marsekal Madya Henry Alfiandi. Senin (13/02).

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI Henry Alfiandi berpesan kepada seluruh Kakansar dalam Rapat Kerja Basarnas 2023 agar mengupayakan kecepatan respon serta tidak membeda – bedakan dalam pelaksanaan tugas mencari dan menolong jiwa manusia.

“Kecepatan tanggap Basarnas bersama Potensi SAR dalam mencari dan menolong setiap jiwa manusia selalu dilaksanakan tanpa melihat warna kulit, jenis kelamin, suku, ras dan agama,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala kantor SAR Natuna, Abdul Rahman mengatakan SAR Natuna siap melaksanakan apa yang menjadi perintah dari Kabadan Marsekal Madya Henry Alfiandi.

“seperti apa yang di sampaikan oleh Kabadan, kami SAR Natuna akan menerapkan hal tersebut dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini