Bupati Anambas Abdul Haris Lantik 143 PNS Formasi 2021

0
178
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris melantik dan mengambil sumpah PNS formasi 2021 dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (14/02/2023) (Foto.Bursakota.co.id/Junaidi).

Bursakota.co.id, Anambas – Sebanyak 143 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas formasi 2021 di lantik dan diambil sumpahnya di halaman upacara kantor Bupati, jalan Pasir Peti, Selasa (14/02/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, dengan rincian 102 orang golongan tiga dan 41 golongan dua.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan selamat atas dilantik dan pengambilan sumpahnya, karna sudah menjadi bahagian dari aparatur sipil negara pemerintah Kabupaten Kepulauan kepulauan Anambas kirannya bapak atau ibu amanah kepercayaan yang bapak ibu dapatkan dpt dijalankan dengan penuh komitmen dan penuh tanggung jawab.

“Dengan bermacam cara melewati masa percobaan sebagai calon pegawai negeri sipil lebih kurang selama satu tahu dan pada hari ini saudara telah resmi menjadi pegawai negeri sipil yang sepenuhnya” ucap Abdul Haris.

“Amanah ini kami letakan dipundak saudara/i sekalian agar nantinya saudara/i mampu memberikan dampak positif kontributif yang signifikan baik terhadap diri sendiri institusi dan tentunya untuk masyarakat daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ini yang kita cintai,” lanjutnya.

Dirinya juga menuturkan, terkait dengan kewajiban masa pengabdian selain sudah diatur dalam peraturan perundang undangan yakni dilarang mengajukan pindah dalam kurun waktu 10 tahun, sejak berstatus sebagai PNS akan lebih baik jika tekat itu tertanam dalam sanubari saudara bapak atau ibu harus fokus dalam melayani masyarakat dan membangun daerah yang kita cintai ini.

“Pada dikma PNS dimasa lalu dan dimasa sekarang sudah berbeda jauh sejak bergulirnya revormasi biokrasi dimasa sekarang aparatur sipil negara tidak boleh lagi bermental ingin dilayani tetapi harus melayani,” tutur Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini