Baksos, Kapolres Natuna Serahkan Batuan Beras Tahap Tiga Untuk Masyarakat Bunguran Utara

0
201

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan bantuan beras tahap ke-3 untuk masyarakat Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, Sabtu (08/08/20).

Penyaluran beras bantuan tahap ke-3 program Polri ini diberikan kepada masyarakat Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna yang terdampak Pandemi wabah Covid-19.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini dalam menyambut HUT RI ke – 75 tahun, Polres Natuna melaksanakan Bakti Sosial berupa penyaluran beras tahap III kepada masyarakat Kecamatan Bunguran Utara diantaranya di Desa Kelarik Air Mali, Desa Kelarik Barat dan Desa Seluan Barat dengan jumlah beras sebanyak 300 kg.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ike Krisnadian juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kades Kelarik Barat, Muhmad Zaki beserta staf dan masyarakat yang telah menyambut dengan baik kedatangan rombongan Polres Natuna di Desa Kelarik Barat Kecamatan Bunguran Utara.

“Saya selaku Kapolres Natuna menghimbau kepada masyarakat Desa Kelarik Barat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dan tetap menjaga Kabupaten Natuna agar tetap berada di zona hijau”,himbaunya.

Sementara itu, diwaktu yang sama Kades Kelarik Barat Muhmad Zaki juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Natuna beserta jajaran di Desa Kelarik Barat dan mengucapkan terimakasih, karena telah menyalurkan bantuan beras sebanyak 200 kg untuk masyarakat akibat dampak wabah Covid-19.

“Saya akan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna”,ungkap Kades Kelarik Barat Muhmad Zaki.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian beras sebanyak 100 kg untuk masyarakat Desa Kelarik Air Mali Kecamatan Bunguran Utara dan 200 kg untuk membantu masyarakat Desa Kelarik Barat dan Desa Seluan Barat akibat dampak Wabah Covid-19.

Turut mendampingi Kapolres Natuna dalam kegiatan baksos ini, diantaranya Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jupri, Kasat Intelkam Polres Natuna Iptu Khairul, Kasat Polair Polres Natuna Iptu Zulkarnaen, Kasat Samapta Polres Natuna Iptu Rambunsyah, Kades Kelarik Barat Bpk. Muhmad Zaki, Kades Seluan Barat Mansur dan Masyarkat Desa Kelarik Barat. (don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini