Basarnas Natuna Gelar Bakti Sosial di Desa Harapan Jaya

0
139
Kepala Kantor SAR (Kakansar) Natuna, Mexianus Bekabel menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Harapan Jaya (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan ke-23, Basarnas Natuna menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat 23 Desember 2022.

Salah satu agenda tahunan Basarnas ini mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

Kepala Kantor SAR (Kakansar) Natuna, Mexianus Bekabel, menyampaikan, bahwa esensi dari Baksos yang sebenarnya adalah berbagi, tanpa memandang isinya.

“Perjalanan hidup kita akan terasa indah jika kita mampu berbagi dari apa yang kita miliki bukan menikmatinya sendiri,” ujarnya.

Foto bersama

Hal senada juga disampaikan Ketua DWP Kansar Natuna, Ny. Yelti Mexianus Bekabel, acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh perempuan untuk selalu semangat memperkuat ketahanan keluarga, selalu cerdas dan peduli.

“Perempuan harus cerdas dan peduli sesama, terutama di era digital saat ini dan tetap semangat,” pungkasnya.

Kedatangan rombongan DWP Kansar Natuna disambut oleh Kepala Desa Harapan Jaya Evan Sukandir bersama jajaran.

Baksos kali ini membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban penerimanya.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini