Kepengurusan GOW Masa Bhakti 2022-2026 Resmi di Lantik

0
43
Bupati Natuna, Wan Siswandi ketika melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita di Gedung Sri Serindit, Ranai

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna masa bhakti 2022-2026.

Acara pelantikan digelar di Gedung Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, pada Rabu, 21 Desember 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Ketua LAM Natuna, Kepala Baznas Natuna, Organisasi Wanita di Kabupaten Natuna, serta Tokoh Perempuan di Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Ia berharap kepengurusan GOW Kabupaten Natuna yang baru dapat menjalankan tupoksinya dengan baik.

“GOW Jangan cumq diam di tempat, jangan ketemunya cuma pas pelantikan, terus tidak ada lagi tetapi kedepan GOW lebih aktif,” ucap Wan Siswandi.

Wan Siswandi menambahkan, organisasi wanita di Kabupaten Natuna cukup banyak. Untuk itu ia meminta agar organisasi-organisasi tersebut saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk turut serta menyelesaikan menyelesaikan beberapa PR salah satunya menekan angka stunting di Kabupaten Natuna.

“mari kita saling bergandengan, agar penekanan angka stunting di Natuna dapat dilaksanakan sebaik mungkin,” pinta Wan Siswandi.

Selain itu, Wan Siswandi juga mengatakan acara pelantikan pengurus GOW diselaraskan dengan dengan perayaan hari ibu di Kabupaten Natuna.

“Kegiatan kita pada hari kita selaraskan dengan perayaan hari ibu ke-94 di Kabupaten Natuna, karena jika bukan karena ibu, kita tidak akan bisa ada disini, jika bukan karena ibu kita tidak akan sampai ke jenjang sekarang ini,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati juga menyatakan kepada beberapa organisasi wanita yang sudah aktif agar meningkatkan lagi keaktifanya dalam membantu persoalan-persoalan di Natuna.

Acara juga disejalankan dengan Launching Aplikasi Sistem Ekonomi Perempuan (SIEPUAN) yang digagas oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DP3AP2KB ) Kabupaten Natuna. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini