Masyarakat Lingga di Karimun Rayakan Hari Jadi Kabupaten Lingga

0
113
Bupati Lingga M Nizar ikut jalan santai HUT Karimun ke -23 dan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-19 (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga M Nizar menghadiri kegiatan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun ke – 23 dan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke -19 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Kekuarga Kabupaten Lingga di Kabupaten Karimun pada Sabtu (26/11/2022).

Berbagai kegiatan juga dilaksanakan diantaranya Jalan Santai, Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Sunat masal, Festival Kuliner, Permainan Gasing serta Bazar Sembako.

Disamping hadir Nizar beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Ny Maratusholiha M. Nizar juga ikut berpartisipasi dalam jalan santai yang dilaksanakan oleh PKKL Kabupaten Karimun.

Bupati Lingga M Nizar foto bersama pemenang kegiatan jalan santai

Dalam sambutannya dihadapan Bupati Karimun Nizar menyampaikan, terimakasih sudah mengayomi masyarakat Lingga yang berada di Karimun.

“Kolabirasi yang sudah baik ini diharapkan dapat terus dibina,” ucap Nizar.

Sedangkan bagi masyarakat Lingga di Karimun, Nizar berpesan untuk terus menjaga kondusifitas serta mendukung pembangunan di Kabupaten Karimun. Menurut Ketua PKKL Kabupaten Karimun masyarakat Lingga yang berada di Karimun berjumlah kurang lebih 2000 orang.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Gubernur Kepri Ibu Hj. Marlin Agustina, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Tokoh Masyarakat Kepri H. Nurdin Basirun.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini