Kopda Pardenande Babinsa Koramil 02/ Tarempa Pantau Penyaluran BLT- DD di Desa Tarempa Timur

0
106

Bursakota, Antang – Babinsa Koramil 02/ Tarempa Kopda Pardenande melaksanakan pemantauan dan pendampingan penyaluran BLT – DD di Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan KKA, Sabtu 20 Juni 2020.

Pendampingan penyaluran BLT DD kepada masyarakat penerima manfaat berjumlah 106 Kepala Keluarga warga miskin terdampak Covid -19 Desa Tarempa Timur mendapat pengawalan ketat memperhatikan pysical distancing seperti jaga jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum masuk keruangan.

Plh Danramil 02/ Tarempa Pelda Wamada Simare Mare menjelaskan bahwa, pendampingan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Joramil 02/ Tarempa dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan pemerintah desa dilapangan adalah untuk mengawal penyerahan penyaluran bantuan tersebut agar betul – betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut,”tegasnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini