Plh Danramil 02/Tarempa Himbau Agar Penumpang KM VOC Karantina Mandiri

0
98

Bursakota, Tarempa – Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berangkat dengan menggunakan kapal ferry KM Voc dari tanjung pinang tujuan Anambas tiba dengan selamat.

Plh Danramil 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna Pelda Wamada Simare Mare menyampaikan, begitu kapal penumpang nyandar di pelabuhan Tarempa, tim gugus langsung melakukan cek suhu tubuh penumpang, dan penyemprotan disenfectan kepada penumpang, ABK dan dalam kapal.

Penumpang dari tanjung pinang ke kabupaten Kepulauan anambas berjumlah 124 orang,”kapal ferry km VOC menurunkan penumpang pada dua pelabuhan yakni pelabuhan letung dan pelabuhan Tarempa, dengan jumlah penumpang sebanyak 20 orang turun di pelabuhan letung dan sisanya 104 orang turun di pelabuhan Tarempa semua alhamdulillah sampai tujuan dengan aman dan selamat,”ungkapnya.

Plh Danramil 02/ Tarempa menghimbau kepada penumpang, agar karantina mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari ” apabila suhu tubuh penumpang diataa 37 derajat celcius maka akan dilakukan swab PCR di RSUD Tarempa, ” tegasnya.

Kapal ferry km VOC yang masuk pada hari ini, akan berangkat kembali membawa penumpang dari Anambas tujuan Tanjung pinang, diharapkan kepada awak kapal ferry KM VOC tetap selalu mengutamakan faktor keamanan,” tutupnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini