Babinsa Sertu Brandes Pantau Penyaluran BLT Tahap II Untuk Warga Kelurahan Tarempa

0
93

Bursakota, Tarempa – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/ Ntn, Sertu Brandes melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II untuk warga Kelurahan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Selasa (16/06).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Brandes juga menyampaikan kepada warga supaya tertib dan teratur dalam pengambilan BLT di kantor Pos Tarempa dengan tidak lupa wajib menggunakan masker serta menjaga jarak.

Dikatakan Sertu Brandes bahwa penyaluran BLT Tahap II tersebut merupakan Bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- per KK dan jumlak KK yang menerima sebanyak 47 KK untuk kelurahan tarempa.

Terkait kegiatan tersebut Plh Danramil 02/ Tarempa Pelda Wamada Simaremare menyampaikan kepada para babinsanya untuk selalu membantu warganya dalam kegiatan apapun dalam masa pandemi COVID-19.

Dalam hal ini, kepala Kantor pos Tarempa Pendrizal mengucapkan terima kasih kepada Babinsa sertu Brandes yang selalu aktif dalam setiap kegiatan penyaluran yang di laksanakan di kantor pos Tarempa, dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini