Bupati Anambas Buka Turnamen Bola Volly Ke-4 Kampung Baru Timur

0
55
Bupati Anambas Abdul Haris melakukan servis bola pertama tanda pembukaan Turnamen Bola Volly Ke-4 Kampung Baru Timur 2022, Kelurahan Tarempa. (Foto Junaidi)

Bursakota.co.id, Anambas – Turnamen Bola Volly Ke-4 Kampung Baru Timur 2022, Kelurahan Tarempa, di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Abdul Haris mengucapkan rasa syukur kepada tuhan dikarenakan saat ini telah meredanya kasus Covid-19 sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas dan acara-acara yang biasanya dilakukan sebelum pandemi.

“Alhamdulilah, pada saat ini kita sudah bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif, karena seperti yang kita ketahui sebelumnya dikarenakan pandemi kita menjadi sangat terbatas ruang geraknya. Akan tetapi, kita tetap harus waspada dengan Covid-19 ini karena belum ada berita yang pasti bahwa akan berakhir,” ucap Haris saat menyampaikan sambutannya, Minggu (05/06/2022) malam.

Dirinya juga mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) akan terus memberikan dukungan kepada setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh pihak manapun, karena menurutnya ini juga merupakan sebuah ajang dalam menjalin silaturahmi.

“Kami dari pemerintah sudah pasti mendukung dan mensupport. Karena acara pertandingan bukan persoalan juara atau kemenangan, tetapi juga sebagai sarana menjalin silaturahmi satu dengan yang lain,” katanya.

Sementara itu, Lurah Tarempa, Syamsir yang hadir dalam peresmian Turnamen Bola Volly mengapresiasi pihak panitia pelaksana kegiatan, yang mana acara peresmian bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses.

“Kami tentu saja mendukung seperti segala kegiatan yang berdampak baik seperti yang disampaikan atasan tadi. Kami dari kelurahan tarempa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dan bersusah payah guna kelancaran acara ini,” ucap lurah tarempa.

Foto Bersama

Disisi lain, Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Hafis juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pembukaan Turnamen Bola Volly ke-4 ini.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut dalam mensukseskan pembukaan acara ini. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang biasanya di selenggarakan, namun dikarenakan covid-19 membuat agenda kita ini sempat tertunda dan allhamdulilah tahun ini baru bisa kita laksankan,” ucap hafis ketua panitia.

Untuk diketahui, Turnamen ini terbuka untuk umum dan di ikuti oleh 64 tim yang tersebar di beberapa Kecamatan, terdiri dari 32 tim putri dan 32 tim putra yang akan berlangsung selama 1 bulan lebih.

Kemudian pembukaan tersebut secara resmi di buka oleh Bupati Kepulauan Anambas dengan servis pertama, dan pasangan Hariswan ikut serta bermain sejenak. (Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini