Cermin Kerukunan Umat Beragama, MAKIN Natuna Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

0
211
Pengurus MAKIN Natuna membagikan Takjil kepada pengendara yang lewat (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Majelis Agama Konghucu Indonesia (MAKIN) Kabupaten Natuna berbagi asih di bulan suci Ramadhan. Mereka membagikan ribuan takjil pada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Soekarno dan Datok Kaya Wan Muhammad Benteng, Minggu (17/04).

Kegiatan dipimpin Ketua MAKIN Natuna, Atit bersama pengurus lainya. Hadir dalam kegiatan Pembina MAKIN Natuna, Eriyandi yang juga turun langsung membagikan 500 paket takjil.

Menurut Eriyandy, kegiatan merupakan bentuk solidaritas dari umat Konghucu kepada umat Islam yang mencerminkan kerukukunan antar umat beragama di Natuna.

“Betul, kami juga ingin berbagi kepada saudar-saudara kita umat Islam yang tengah melaksanakan puasa Ramadhan,” ungkapnya.

Eriyandy yang juga merupakan anggota DPRD Natuna dari partai Perindo tersebut berasama pengurus dan anggota MAKIN lainya membagikan 500 paket takjil serta minuman segar untuk berbuka.

Kegiatan yang dilakukan makin ini merupakan cerminan kerukunan antar umat beragama di Natuna yang selalu terjaga hingga saat ini. Keragaman suku dan agama di Natuna tidak menjadikan mereka bermusuhan satu sama lain bahkan mereka saling harga menghargai. Sungguh sebuah cerminan Bineka Tinggal Ika.

“Semoga apa yang kami lakukan, dapat makin mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjaga,” tutupnya.(bk/dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini