Asisten I Hadiri Bakti Sosial BKMT Natuna

0
174
Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Natuna, Haidir SE menyerahkan santunan untuk anak yatim (Foto Istimewa)

Natuna – Bupati Natuna diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Haidir SE menghadiri acara Bakti Sosial Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Natuna yang berlangsung di Islamic Center Masjid Agung Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Selasa pagi (12/04/2022).

Dalam sambutannya, Asisten I Haidir menyampaikan terimakasih kepada BKMT Natuna yang telah memulai kegiatannya di Islamic Center Masjid Agung.

”Terimakasih kepada BKMT yang telah memulai kegiatan di Islamic Center, semoga organisasi keislaman lainnya bisa melakukan kegiatannya di Islamik Center. Sehingga setiap harinya diramaikan oleh kegiatan keagamaan,”harap Haidir.

Mantan Camat Serasan Timur ini juga mengajak kepada jamaah untuk mengimpakkan sebagian hartanya di jalan Allah seiklasnya, walaupun kecil yang penting iklas.

Asisten I Haidir SE menyampaikan sambutan pada kegiatan Bakti Sosial BKMT Natuna

“Mari kita sisihkan sedikit rezeki untuk bersedekah dan berinpak di jalan Allah, meskipun hanya kecil yang terpenting niat dengan iklas, insa allah akan menjadi amal ibadah,”ungkapnya.

Dalam kesempatan sama, Raja Peni, Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Kepri menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Daerah yang selalu eksis.

“Apa yang kita santuni hari ini merupakan sumbang sih dari ibu-ibu majlis taklim dari sisihan hartanya, semoga BKMT Natuna menjadi lebih kompak,”harap Peni.

Bantuan sosial dari BKMT Provinsi Kepri ada 600 paket sembako. Natuna mendapat 100 paket.

Raja Peni juga menyampaikan dengan di pindahkan kegiatan ke Islami Center Masjid Agung mulai dari bulan ini, diharapkan anggota majlis taklim lebah bersemangat.

Raja Peni, Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Kepri menyerahkan bantuan paket sembako ke masyarakat

“Kita perlu mensyukuri, Natuna ada Islamik Center, untuk itu kegiatan BKMT dan kegiatan keagamaan dari organisasi keagamaan bisa  dilaksanakan di Islamik Center Masjid Agung, agar saling mengisi sehingga setiap harinya ada kegiatan ke agamaan,”tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabid Teknis Kemenang, Lurah se Kacamatan Bunguran Timur.***(Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini