Bupati Abdul Haris Lantik 56 Dewan Hakim MTQ Ke-VII Anambas

0
87
Sebanyak 56 Dewan hakim yang dilantik oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, sejalan dengan pembukaan MTQ Ke-VII tingkat Kabupaten Kepuluan Anambas tahun 2022. (Foto Junaidi).

Bursakota.co.id, Anambas – Sebanyak 56 Dewan Hakim dilantik oleh Bupati Kepulauan Anambas pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pelantikan itu berlangsung pada siang hari di halaman Masjid Agung Baitul Ma’mur, Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau, (Kepri), Selasa (08/03/2022), kemarin.

Dalam Kesempatan itu, Muslimin Can, S.Pd.I (Kasi PHU Kemenag Anambas) yang membacakan surat keputusan Bupati Kepulauan Anambas tentang Dewan pengawas, Pimpinan Dewan Hakim, Majelis Hakim, Panitera, Petugas lampu, Pemandu Ayat, serta Panitera Pendaftaran Peserta MTQ Ke-VII tingkat Kabupaten di Kecamatan Siantan tahun 2022, yang ditetapkan di Tarempa, 03 Januari 2022.

“Bahwa Dewan Pengawas Dr. H. Erizal, MH dan Eko Haryadi, Pimpinan Dewan Hakim Ketua Dr. M. Fauzan, SHI.,MA, Wakil Ketua H. Junaidi Jum’ah, S.Pd.I.,M.Pd, Sekretaris H. Adam Nur, S.Ag dan Wakil Sekretaris Heri Junizar, SE,Sy,” sampainya dalam pembacaan surat keputusan.

Selanjutnya, para dewan hakim MTQ Ke-VII tingkat kabupaten Kepulauan Anambas tersebut dikukuhkan dengan sumpah yang dibacakan oleh Bupati Anambas serta diikuti oleh seluruh Dewan Hakim.

Kegiatan pelantikan dewan hakim yang di sejalankan dengan pembukaan MTQ Ke-VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2022 itu Perdana dilakukan pada siang hari

Dalam pelantikan Dewan Hakim tersebut juga turut hadir Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Bupati Kepulauan Anambas, Ketua DPRD Anambas, Sekretaris Daerah, Forkopimda,Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Kepri, Kakankemenag Anambas, Ketua Harian LPTQ, Ketua LAM, Ketua MUI, Ka KUA se-Kabupaten Anambas dan Camat se-Kabupaten Anambas.(Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini