Bupati Natuna Lantik 380 ASN

0
227
Bupati Natuna Wan Siswandi ketika melantik pejabat eselon IIi dan IV (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi, melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Natuna nomor 02/BKPSDM/2022, tanggal 3 Januari 2022. Berlangsung di gedung Sri Serindit, Ranai, Senin malam (03/01/2022).

Adapun jumlah pejabat dilantik sebanyak 380 orang, meliputi 6 orang jabatan tinggi pratama, 146 orang pengelola jabatan, dan 228 orang pengawas.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini merupakan kewajiban sesuai dengan amanat dan peraturan yang berlaku.

Menurutnya, pelantikan ini jangan disangkut pautkan dengan urusan politik. upaya berupaya mendudukkan sesuai dengan porsinya.

“Saya selamat kepada yang sudah dilantik. Kita berupaya mendudukkan sesuai dengan porsinya. Niat kami baik, namun belum tentu dianggap baik”, tutur Siswandi.

Orang nomor satu di Natuna ini mengakui, pelantikan pada malam ini merupakan yang terbesar. karena Merujuk kepada peraturan dan perubahan Perda.

“Ini adalah amanah, lakukan pekerjaanmu jangan pernah menghitung hasil dan bentuk seperti apa, kerja maksimal nanti akan terlihat hasilnya”.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekda Natuna Boy Wijanarko, FKPD dan kepala OPD.***(dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini