Tiba di Natuna Ketum PWI dan Rombongan Silaturahmi ke Bupati

0
207
Ketum PWI Pusat Atal S Depari foto bersama Bupati Natuna dan pengurus PWI Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Perdana, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari berkunjung ke Kabupaten paling utara NKRI Kamis, 09 Desember 2021.

Pada Kunjungan perdana ini, Ketua PWI Pusat didampingi oleh Bidang Humas PWI Pusat, Mercys CH Loho dan Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, Sekretaris PWI Kepri, Novianto serta bendahara PWI Kepri, Andi.

Kehadiran orang nomor 1 di organisasi Pers tertua di Indonesia ini disambut langsung oleh PLT PWI Natuna, Mhd. Raffi dan pengurus.

Diketahui kehadiran Atal Sembiring Depari ke kabupaten ujung utara tersebut untuk menghadiri Konferensi Kabupaten III PWI Kabupaten Natuna dan pelantikan Ketua dan pengurus beserta anggota PWI Kabupaten Natuna periode 2021-2024, yang akan dilaksanakan pada 9-10 Desember 2021 di gedung sri serindit Ranai, Kabupaten Natuna.

Selain itu, Ketua PWI Pusat juga akan menjadi narasumber pada kegiatan Dialog Kemaritiman yang diprakarsai oleh PWI Natuna.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menyambut hangat kunjungan yang dilakukan oleh Ketum PWI Pusat dan rombongan di Kantor Bupati Natuna Bukit Arai. Ia berharap kehadiran Ketum PWI Pusat ke Natuna dapat meningkatkan silaturahmi insan pers dan pemerintah daerah.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kunjungan langsung Ketum PWI dan anggota, semoga bisa lebih meningkatkan tali silaturahmi,”ujar Siswandi.

Ia juga berharap Ketum PWI bisa berkunjung ke Natuna lagi dilain kesempatan. “Semoga ini bukan kunjungan yang terakhir, saya berharap dilain kesempatan kita bisa bertatap muka lagi,”ujar Bupati.

Dihadapan Bupati Natuna, Ketum PWI Atal S Depari menyampaikan kesanya terhadap Natuna. Selain memiliki pemandangan alam yang indah nan asri, Natuna juga sangat terkanal dengan kekayaan alamnya berupa migas dan hasil perikanan.

“Saya sangat kagum dengan Natuna, selain alam yang indah daerah ini juga sangat terkenal, dimana-mana orang membicarakan Natuna, potensi daerah ini sangat luar biasa, dan menjadi rebutan sejumlah negara,”ujarnya.

Turun hadir dalam kesempatan itu, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Plt Kepala BPKAD Natuna, Suryanto dan Kepala BP3D Natuna, Mustofa.***(don)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini