Vaksinasi Covid-19 di Natuna Capai Target Nasional, Menkopolhukam Beri Apresiasi

0
207
Menkopolhukam Mahfud MD beri apresiasi keberhasilan Pemkab Natuna dalam program vaksinasi Covid-19 (foto dodi)

Bursakota.co.id, Natuna – Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenko Polhukam RI) Mahfud MD memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Natuna yang telah berhasil mejalankan program Vaksinasi.

Apresiasi ini diberikan lantaran pemerintah Kabupaten Natuna berhasil melampaui target ahir tahun yang dicanangkan oleh pemerintah pusat sebesar 70 persen masyarakat telah di vaksinasi.

Pada kesempatan itu, Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan, mewakili Satgas penanggulangan Covid-19 dari pemerintah pusat, memberi apresiasi pemerintah kepulauan Riau dan pemerintah Kabupaten Natuna, karena telah sukses menjalankan program vaksinasi.

“Berdasarkan dari pantauan kami program vaksinasi di Provinsi Kepri, khususnya kabupaten Natuna sudah sangat memuaskan, karena telah melampaui target ahir tahun, pemerintah menargetkan 70 persen masyarakat di vaksin, sementara kabupaten Natuna hampir mencapai 90 persen, keberhasilan ini patut kita apresiasi, ,” tuturnya Mahfud MD dalam Konferensi Pers di lobi Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Selasa (23/11).

Selain itu, Mahfud juga mengingatkan agar pemerintah daerah dan masyarakat jangan terlena dengan keberhasilan yang telah dicapai.

“Saya juga mengingatkan agar kita jangan lengah, walaupun indonesia sekarang mendapat apresiasi oleh dunia termasuk yang terbaik dalam penanganan wabah Covid, namun pak Presiden mengingatkan kita tetap harus hati-hati dan tetap waspada, masyarakat jagan terlalu bereuporia dan terlena dengan keberhasilan yang telah dicapai,” pesannya.***(dodi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini