Setelah PLN Kini Desa Kelombok Juga Miliki Sarana Air Bersih Memadai

0
161
Peresmian SPAM air bersih Desa Kelombok di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Lingga M. Nizar

Bursakota.co.id, Lingga – Bupati Lingga, Muhammad Nizar meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Desa Kelombok, Kecamatan Lingga.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pemutaran ketuk tuas air bersama Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin, dan Kepala Dinas PUPR, Novrizal, pada Sabtu 13 November 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar berpesan kepada masyarakat Desa Kelombok untuk dapat memanfaatkan air bersih dengan sebaik-baiknya, terutama dalam sistem pengelolaannya dan pemeliharaan.

“Dengan mengucapkan Bissmillahiraahmanirrahim, saya resmikan SPAM Desa Kelombok, semoga dengan diresmikannya air bersih di Desa Kelombok ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Bupati Lingga diiringi dengan pemotongan pita.

Sementara itu, Kepala Desa Kelombok, Idrus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga M. Nizar, yang mana telah meresmikan PDAM Desa Kelombok, Menurut dia air bersih ini merupakan harapan masyarakat, apalagi saat musim kemarau melanda.

“Saya mewakili masyarakat Desa Kelombok sangat bersyukur dengan bantuan air bersih dari Pemerintah Kabupaten Lingga, yang telah mengalirkan bersih dari Gunung Daik ke desa kami ini,” kata Idrus.

Selain air bersih, ia juga mengucapkan apresiasi yang mendalam kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, yang telah mengaliri PLN ke Desa Kelombok.

“Kami juga bersyukur hari ini di desa kami sudah dialiri listrik selama 14 jam, untuk diketahui PLN juga merupakan kebutuhan premier bagi masyarakat kami, saya rasa dengan ke dua peresmian ini sangat membantu sekali masyarakat Desa Kelombok dalam sehari-hari,” pungkasnya. (Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini