Setelah Beberapa Hari Dilantik, Ketua HNSI Lingga Silaturahmi Ke DPP HNSI Pusat

0
506

Bursakota.co.id, Lingga – Ketua Terpilih DPC HNSI kabupaten Lingga Hasil Muscablub Ruslan hari ini bertolak ke Jakarta dalam agenda bersilaturahmi bersama Ketua DPP HNSI Pusat.Senin 25/10/2021. Dalam agenda tersebut beliau turut didampingi Ketua DPD HNSI Kepri Suherman SE,Waka HNSI Eko Pitriandi Serta Ketua HNSI Kota Batam Fahrizal.

Kedatangan Ketua HNSI Kabupaten Lingga di sambut hangat oleh Ketua Umum Bapak Dr. Yussuf Solichien M, MBA, M.Si, Ph.D beserta  Sekjen Dr. Ir. Anton Leonard SP, MM.

Dihadapan DPP, Ruslan menyampaikan masalah priode sebelumnya tidak usah diungkit-ungkit lagi, kita harus menatap masa yang akan datang karena ke depan penuh harapan untuk menjadikan HNSI Lingga menjadi lebih baik.

“Untuk itulah saya menjumpai DPP HNSI pagi Senin ini salah satunya adalah bersilaturahmi sebagai DPP dan menyatukan visi dan misi untuk membangun HNSI Lingga lima tahun ke depan agar menjadi lebih baik,” kata Ruslan.

Ia juga menyampaikan bahwa perlunya kerjasama antara sesama pengurus meskipun bidangnya berbeda-beda. Jangan sampai karena bukan bidangnya lantas tidak membantu jika ada persoalan.

“Yang saya inginkan kita harus saling peduli satu sama lainnya meskipun bukan bidangnya,” ungkap Ruslan.

Dalam pertemuan perdana bersama DPP HNSI pusat setalah dilantik menjadi Ketua HNSI Lingga Ruslan juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan untuk program jangkan pendek dan jangka panjang.

“Salah satu masukan pada pertemuan itu adalah membentuk Korwil untuk mengurusi cabang-cabang sehingga cabang-cabang di Kecamatan supaya bisa dibimbing agar lebih baik lagi,”terang Ruslan.***(Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini