Kapolres Natuna Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan SMPN 1 Bunguran Timur

0
111
Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian meninjau gerai vaksinasi di SMP Negeri 1 Bunguran Timur (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam mendukung serta turut mensukseskan program Pemerintah tentang vaksinasi, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dengan di dampingi Kabagops Polres Natuna AKP Muryanto tinjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan yang berlokasi di SMPN 1 Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Senin (27/09/2021).

Sebelum divaksinasi ada beberapa tahapan-tahapan dalam proses vaksinasi covid-19, yang pertama yaitu pendaftaran, kedua Skrining, ketiga Vaksinasi dan ke empat Observasi selama 30 menit setelah penyuntikan vaksin.

Menurut Kapolres Natuna, gerai vaksin ini didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid 19.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Mengucapkan terima kasih kepada petugas vaksinator dan personil yang melaksanakan Pengamanan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas, sehingga sampai dengan saat ini pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

“Semoga kebijakan Pemerintah ini dalam Mengsukseskan Vaksinasi serta kepatuhan kita bersama dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat”,ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap masyarakat lebih bersinergi dan harus saling memahami dengan kegiatan pengendalian Covid19 di Natuna agar jumlah yang terpapar terus menurun sehingga Natuna kembali lagi ke zona hijau.***(dika)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini