TNI Manunggal Kembali Melanjutkan Pembangunan Gorong – Gorong

0
61
Tim TMMD dengan dibantu Warga Kampung, Gunungtapa, Bergotong Royong (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Tuba – Tentara Nasioanal Indonesi TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-112 Kodim 0426 Tulang Bawang kali ini Bergotong Royong di Kampung Gunungtapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulag Bawang,

Tim TMMD dengan dibantu Warga Kampung, Gunungtapa, Bergotong Royong, Untuk mengerjakan pekerjaan Fisik yang Berbentuk Gorong Gorong, Plat Beton dengan berukuran Panjang 2 Lebar 7 Meter.

Komandan SSK Kodim 0426 Tulang Bawang, Kapten Inf LE.Sihombing, mengatakan kepada media, ” sebelum proses kegiatan dimulai terlebih dahulu dilakukan apel pasukan.

Apel Pasukan yang Tujuannya untuk mengecek jumlah personi, serta kesiapannya juga pembagian tugas di lapangan, agar hasil kegiatan sesuai dengan yang diharapkan.

Kekompakan dan Semangat masyarakat sanagtlah bersinergi dengan bekerja sama TNI Manunggal, ketika proses pengerjaan pembuatan Gorong-gorong Setelah, dibuka secara resmi TMMD, oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti kemarin ,” Jelasnya Sihobing seusai pimpin Apel Kamis, 16 September 2021.

“Hari ini kami Tim TMMD dan Masyarakat Memulai untuk melanjutkan pekerjaan pembangunan gorong-gorong, karena jalan Ini merupakan salah satu Akses Warga, antar kampung sini dan kampung lainnya di sberang sana,”pungkasnya.***(Zulkifli)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini