Semangat Baru, Kecamatan Lingga Utara Gelar Rakor Bersama Desa

0
211
Camat Lingga Utara Dedi Supartono S.Sos, Sekcam Shefi Nugraha S.STP, jajaran Kasi di Kecamatan, Kades beserta perangkat dan BPD di lingkungan Kecamatan Lingga Utara gelar Rapat Kordinasi. (foto iwan)

Bursakota.co.id, Lingga – Pemerintah Kecamatan Lingga Utara melaksanakan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) di Winner Hotel, Kelurahan Pancur, Jum’at (10/09/2021) rapat dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Terlihat hadir dalam rapat Camat Lingga Utara yang baru Dedi Supartono S.Sos, Sekcam Shefi Nugraha S.STP, jajaran Kasi di Kecamatan, Kades beserta perangkat dan BPD di Lingkungan Kecamatan Lingga Utara.

Dalam sambutannya Camat Lingga Utara menyampaikan bahwa, agar masing-masing desa supaya betul-betul memperhatikan penggunaan dan pengelolaan Dana Desa (DD) di desanya. Ia juga menyampaikan bahwa akan turun langsung bersama jajaran dan pendamping desa ke desa-desa diwilayahnya terkait pembinaan dan pendampingan.

“Kita akan turun langsung melihat permasalahan apa yang terjadi di desa, nanti kami seharian akan berkantor di Desa, anggaran dari kecamatan yang penting kades dan perangkat hadir, kita data dan kita selesaikan bersama pendamping jika ada permasalahan yang memungkinkan kita untuk mengatasinya” tutur Camat Dedy. Hal ini sontak mendapat apresiasi dari peserta rakor yang hadir.

Senada dengan Camat, Sekretaris Kecamatan Shefi menambahkan, akan optimalkan fungsi dan tupoksi kecamatan di desa-desa, sehingga akan hadir pada setiap permasalahan yang di hadapi Desa.

Hal ini tentunya dibutuhkan sinergi dari Dinas terkait, Pendamping Desa dan pihak-pihak yang terlibat dalam proses pembangunan di desa.

“Tentunya hal ini akan menjadi semangat baru bagi seluruh kades di Lingga Utara untuk menjadikan desanya maju dan unggul di Kabupaten Lingga,”ujar Shefi.***(Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini